28 July 2012

God's Secret

Selamat Malam...
Aku kembali menulis, meskipun loyo dan malas memadukan kata-kata, tapi toh aku kembali. Dengan sisa keceriaan yang ada. Hahaha cukup ironis ya, melihat posting terakhirku dipublish tanggal 1 Juli. Dan butuh waktu yang sangat lama untuk memulai posting lagi. Padahal aku ngga kekurangan bahan untuk ditulis lho. Tapi hal-hal seperti mood, selalu berpengaruh. Mohon maklum.

Pernahkah kalian merasa galau akan sesuatu tapi juga merasa galau itu tidak penting di saat yang sama? Kalian ingin sekali melepas sifat kepo yang luar biasa besarnya, tapi tidak bisa? Karena kepo berarti membuat ketagihan tapi bisa meracuni pikiran. Lalu kenapa kita harus galau akan ketidakpastian? Bukankah seharusnya kita menjalani apa yang ada sekarang dengan maksimal, tanpa perlu mengkhawatirkan apa yang di depan? Those thought, questions, are bothering my mind. Confusing me. And I can do nothing.

Torturing so much, to be honest. Dorongan kepo itu sulit sekali dihentikan. Padahal itu memperburuk kondisi jiwa, hahaha seriously yes. Tapi aku bukan tipe orang yang bisa duduk tenang menyaksikan apapun yang menghalangi rencana indahku. Aku akan terus memantau. Dan menilai orang-orang sekitar. Agak seperti memaksakan kehendak sih, terutama dengan segala rencana yang aku ingin itu terkabulkan. 

Sebenarnya, aku bersyukur akan apa yang kumiliki sekarang. Aku menjaganya, dan berusaha tetap membuatnya nyaman dalam genggamanku. Tapi aku sadar sih, aku nggak bisa seenaknya. It's the God's secret. So I'll try not to hold them all too tight.

Doakan aku ya. Semoga aku selalu di jalan yang benar.

No comments: