17 October 2012

I am Precious, No One Can Barricade MY WAY

Hi People.

I need another prescriptions for my disease. But I dont know where I should go, who I should discuss with. The main problem here is myself. All-about-myself: mind, heart, thought. And I've spent a whole 17 years to figure it out. But I am still stuck, hamstring. No doctors could heal me, no one. I have to find a way, only me&God. Kalau tidak, aku pasti 'mati'. Sia-sia.

Cukup mengerikan ya? Hehe tapi itulah yang terjadi. 

Aku sudah hampir benar-benar muak dengan penyakitku. Bukan penyakit yang terlihat dan punya gejala-gejala. Tapi penyakit cenderung berpikir negatif. Padahal aku sadar kalau berpikir negatif itu merusak kebahagiaanku, tapi tetap saja diteruskan. Ini bisa juga disebut penyiksaan diri pelan-pelan... Semua orang punya kelebihan tapi mereka nggak lepas dari kelemahan. So please dont think that you're the worst, the weakest person ever. Kenapa aku nggak menerima saja apa yang Tuhan berikan padaku, pada orang-orang sekitarku? Sebenarnya yang aku butuhkan adalah sikap lebih menghargai diri sendiri, dan rasa bersyukur. Aku punya teman-teman, punya keluarga lengkap, punya pacar yang sangat-sangat-luarbiasa baik hati, punya otak, punya hati, jadi apa lagi yang harus aku keluhkan? Aku tidak mengerti, seperti biasanya.

Or maybe the fact is that I'm a coward. Pengecut. 
A super loser. This is so bad, melihat bahwa aku menjelek-jelekkan diri sendiri begini. But it's reallllll! Aku terlalu takut untuk menjadi terlihat. Aku tidak berani menjadi pemrakarsa. I'm too happy, living in my comfort zone. Tapi apa yang bisa dibanggakan dari itu? Bangga karena terus-menerus sembunyi di balik tempurung? Hah! I cant hide anymore, people will underestimate me. Aku pasti terkucil, and feel like alone in this huge world. Poor.. me..

Aku yakin setiap orang lahir dengan bakat dan takdir mereka masing-masing. Aku yakin setiap orang sukses, tergantung dari usaha&doa mereka. Aku harus meyakininya lebih dalam lagi bahwa God is Fair, There is Nothing Impossible, dan I Can Do Whatever I Want. Aku pasti temukan bakatku secepatnya, but I have to do some alteration first. That's the key, and always hold on to Allah the one&only.

Thank you.. I think I'm done, I'll see you again soon. I wanna say sorry to people around me: family, friends, and Danial. You guys are great, I must be drivin crazy without y'all. Survive tiil the end!!!!!!!!!! Gonna conquer the world. I AM PRECIOUS. I AM VALUABLE. I AM AMAZING. I AM WONDERFUL.

"When you think a hope is lost, and giving up is all you got. Only love can build us a bridge of light" - Pink: Bridge of Light

No comments: