21 June 2011

Sunny Monday

Halo, Selamat pagi Senin!
Nggak sempat menghirup udara jam 6 pagi sambil jogging. Aku bangun jam sembilaannn \(ˇ▽ˇ)/ hahaa ceilaah seneng amat -__- Karena ini hari pertama liburan! Senin yang ceria dan indah. Biasanya hari paling dibenci, but not for today :D

So, aku masih dalam kondisi bersyukur sekarang setelah nerima hasil rapot yang gak terduga. Separuh nggak sadar gitu deh. Gimanapun hasilnya aku kudu bisa masuk IPA, and God granted my wish. Lega banget jadinya njalanin liburan ini. Nggak mikirin matematika dkk buat tes lagi =)

Dan sekarang aku sibuk mikir kegiatan apa yang bisa aku lakuin buat 3 minggu ke depan. Lamanyaa (╯_╰) Yang pasti, muter aja seputar buku dan film. Dan semua bukuku; novel atau komik udah kebaca semua. Ajegile, aku pengen beli novel baruuuuu.. Tapi nggak ada duit T--T Aku sampe buka website Gramedia dan nyatet semua judul novel yang pengen aku beli. 

Siang ini aku mau hunting teenlit di Togamas atau Mida Pustaka. Mungkin Jingga dan Senja sama Jingga dalam Elegi kali ya? Sekalian aku mau pinjem film A Walk to Remember di rental DVD. Semoga aja ada yah..

Selesai dulu ya, mau breakfast. Secepatnya aku kabari lagi ;)

holidays,

1 comment:

n said...

waah congrats ya masuk IPA. welcome to the jungle, hihihihi peace ^^v