31 July 2012

Semoga Takdir Berpihak Padaku

Aku nggak mau kalau akhirnya aku merasa ditipu. Dipermainkan oleh takdir. Astaghfirullah.

Aku bisa terus berdiri sampai waktu yang ingin kucapai. Aku bisa terus berjalan kalau aku mau. Bahkan berlari, asal kita bersama. Ingat itu, bersama
Tapi apa yang terjadi kalau Tuhan berkata lain? Apa aku akan menyesal? Mungkin kamu yang menyesal? Atau justru kita malah bersyukur pernah diberi waktu untuk saling mengenal?

Aku nggak mau kalau akhirnya aku selalu di pojokan. Sendiri dan terabaikan. Aku sudah kapok. Itu terlalu pahit, sangat menyayat untuk dirasakan. Aku nggak mau kalau akhirnya... aku yang mengalah untuk kebahagiaan orang lain. Jadi singkatnya aku hanya sebagai tempat peristirahatan.

Yang jelas aku tidak akan semudah itu menyerah. Kau mau? Boleh, tapi jangan macam-macam. Nikmati saja apa yang kau punya, syukuri. Aku mohon jangan lirik apa yang dimiliki orang lain.
Aku bakal berjuang, meskipun itu sulit. Karena ini comfort zone-ku. Kamu, berjuang bersama, mau ya? Jangan biarkan aku berlari sendiri. Kalau perlu kita jalan saja pelan-pelan yang penting sampai dengan selamat.

"I wont give up on us even if the skies get rough" - Jason Mraz: I wont give up. 

Aku menghindari kalimat "aku capek" keluar dari mulutku. Karena motivasiku bisa hilang karenanya. Kalau kau mengira aku lemah, maaf sekali. Aku tidak akan menyerah, camkan itu.

No comments: