17 February 2012

Aku Kembali Loh, Sambut Dong...

Aku kembali, blogger. Akhirnya. Setelah vakum dari kapan itu (nggak bisa aku ingat), bisa dibilang 'sekian lama'. Maaaaaaaaaaffffff sekaliiiiiihhhhh. Si malas nyerang gitu aja, aku nggak berkutik -_- Ini permintaan maaf paling tulus karena aku udah kejam dan... bertindak 'hina'. Tapi setidaknya aku masih tau diri, nggak memulai posting dengan mengucap "Hai" atau "Halo" secara innocent kan? ;))) 

Anyway, how's life treating you all guys? I'm living my life normally. I'm very fine, thanks. Penasaran kenapa aku posting lagi? Haha jujur aja, niat untuk itu udah muncul sejak dahulu kala. I mean, beberapa waktu lalu tahun 2011. Rasanya begitu surfing internet, naluri blogging-ku memanggil-manggil. Gatal nih tangan pingin ngetik banyak hal tentang kegiatan sehari- hari. Otak udah menyimpan banyak cerita yang seharusnya dibagi di sini. Dan hati ini, miris kawan, begitu surf ke alamat blogku tercinta dan melihat tanggal posting terakhir yang tertera, posting paling ataasss.... Bulan Oktober 2011. How could I be that cruel -_-

Aku melewatkan posting ucapan tahun baru 2012, diikuti dengan resolusi bla-bla. My 17th birthday, ahaha nggak aku share juga di sini. Well, aku kasih intinya aja sekarang karena aku malas mengulasnya secara lengkap, my birthday wasn't special. Semuanya biasa aja, kayak hari biasa, kayak aku nggak ulang tahun. Bisa dibilang itu ulang tahun terburuk sepanjang sejarah 17 tahun hidupku. My best birthday? Hmm, I think when I was child :) Next, aku nggak cerita banyak soal cowokku tersayang. Ahahahihi kasian deh, fyi, sekarang kami jalan 4 bulan, wish us longlast, amin! 14 Februari udah 2 hari yang lalu, dan aku emang nggak penganut valentine sih. Terus.... kamu ketinggalan update pertandingan futsal sekolahku, well toh kalo aku masih aktif saat itu aku nggak akan tulis tentang pertandingan. Nggak aku banget deh =) 

Many more. Soal kepercayaan, kemunafikan orang-orang sekitarku, huahahaha hus ah. I'm not gonna tell you my daily activities now, too long. Hari ini pembukaannya aja yah, kata-kata mutiara untuk meluluhkan hati pembaca setia yang ngambek karena aku lama off ;) Eh, emang sapa yang baca wkwk
Kesimpulan. Kayaknya setiap minggu atau bulan aku harus ubah settingan templateku, entah ganti warna tulisan atau ganti foto atau ganti judul, whatsoever. Pokoknya udara segar itu perlu. Terus ngga boleh nunda-nunda niat lagi. 

Haha nggak kerasa, banyak omong juga nih -_- Mata uda kiyep-kiyep. Lanjut besok atau lusa lagi yah ;) Insyaallah gak lama-lama kok. Ini kan sudah malaaam, nanti dimarahin pacar, #eh dimarahin Bapak Ibu :D Segini cukup kan? Allright! Seeyouh another time, keep reading. Cheers.

Now no more signature, till I find the better design.


Sssssttt. Diem. 
Ayulnya bobok.

No comments: