21 February 2012

Never Give Up On Me

Aku takut...
Takut dengan akhir yang yang tidak bagus. Tidak indah. Tidak menyenangkan.
Padahal aku sudah banyak sekali membayangkan cerita. Menggantungkan harapan di langit-langit.
Tapi kata Tumblr, kalo akhir cerita nggak happy ending berarti bukan akhir, bener ngga sih?

Aku belajar menyayangi ala kadarnya. Nggak berlebihan, tulus. Well, aku punya banyak kekurangan. Semoga perasaanku cukup untuk membuat kamu bisa menerimaku apa adanya.

Tapi sejujurnya... Ini benar-benar yang pertama kali. Maaf aku tidak sempurna dan sering mengecewakan.

Omaga... Aku bertekad kamu jadi yang terakhir. 


Ya, dont give up on me. Never, please... 

1 comment:

Leadership Developmant Training said...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi .,.
jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.