1 November 2012

Serbasalah

What are you looking at? Sepertinya kalian menikmati pekerjaan sampingan sebagai tukang memandang orang dengan sebelah mata ya.. But I dont. Aku yakin Tuhan tak pernah muak atau capek mendengar keluhan hamba-Nya yang kecil dan lemah. Oh Tuhan, Engkau benar-benar Maha Kuasa.

Aku tidak gentar. Akhir-akhir ini aku sering terjebak dalam perasaan serbasalah. Seperti ada yang tidak beres dengan jalan pikiranku, padahal mungkin masalahnya terletak pada orang lain. Actually, people, what do you expect me to be? Whatever, I will do it in my own way.

Mungkin aku terlalu mengharapkan pujian. Padahal itu jelas cuma semu dan terkesan duniawi.
Mungkin aku kurang menghargai diriku sendiri. Padahal jelas aku bisa melakukan semua yang kumau.
Mungkin aku terlalu memakai hati sehingga tak sempat menengok otakku yang berpotensi cerdas?

Maybe I'm just taking all stuffs too seriously.

Nah. Sadar nggak sih Yul, barusan kamu menyalahkan diri sendiri lagi. 

No comments: